Senin, 10 Agustus 2015

Tujuan Wisata Populer di Indonesia

Himpunan obyek wisata terpopuler di beberapa daerah di Indonesia serta mancanegara. Yang telah pernah ke tempat dapat kasih rating serta review. Ingin beri anjuran obyek wisata? klik anjurkan obyek wisata.

Ingin nambahin foto anda/info dapat segera ubah tema yang berkaitan. Hasil ubah serta penambahan wisata bakal di baca dahulu oleh moderator.

Teluk ijo berlokasi di Kecamatan Pesanggaran tepatnya di desa Sarongan. Berjarak seputar 90 km arah selatan dari kota Banyuwangi. Untuk menuju pantai ini dari Banyuwangi kita tinggal ikuti panduan arah menuju Pesanggaran-Sarongan-Sukamade yang masih tetap satu jalur dengan rute menuju pantai sukamade Taman Nasional Merubetiri.

Pulau Sempu, yaitu suatu pulau kecil yang terdapat di samping selatan Pulau Jawa. Termasuk juga dalam lokasi Kabupaten Malang, Propinsi Jawa Timur. Sempu adalah lokasi cagar alam yang dilindungi oleh pemerintah. Letak geografis pulau Sempuantara 112° 40′ 45″ - 112° 42′ 45″ bujur timur serta 8° 27′ 24″ - 8° 24′ 54″ lintang selatan. Serta mempunyai luas seputar 877 hektar
Salah satu Taman Nasional yang ada di propinsi Jawa Timur, dengan cara administratif terdapat di lokasi Kabupaten Pasuruan, Kabupaten Malang, Kabupaten Lumajang

wisata karimunjawa

Karimunjawa yaitu kepulauan di Laut Jawa yang termasuk juga dalam Kabupaten Jepara, Jawa Tengah. Dengan luas daratan ±1. 500 hektare serta perairan ±110. 000 hektare, Karimunjawa saat ini di kembangkan jadi pesona wisata Taman Laut yang mulai banyak disukai wisatawan lokal ataupun mancanegara.

Pantai Tanjung Papuma dengan pesona pasir putihnya, deburan ombak laut selatan serta Wisata Histori berbentuk peninggalan Gua Jepang. Pantai ini di kenal dengan juga nama Pantai Pasir Putih Malikan. Pantai ini berlokasi di kabupaten jember, kurang lebih 30km kearah selatan dari kota jember. Jawa Timur.
Pantai Ngurbloat juga di kenal Pantai Pasir Panjang atau Pantai Ngur Bloat. Pantai ini membentang selama 5 km dengan hamparan pasir putihnya yang selembut tepung, bahkan juga Lonely Planet juga menyebutkan bahwa pasir di Pantai Ngurbloat adalah pasir yang terhalus didunia. Pantai Ngurbloat berjarak seputar 20 km barat dari Kota Tual tepatnya di Desa Ngilngof, Pulau Kei Kecil, Kabupaten Maluku Tenggara, Provinsi Maluku.

PANTAI INDRAYANTI
Pantai Bersih dengan Restoran Cafe
Salah satu di antara 3 Taman Nasional yang ada di Propinsi Jawa Timur, terdapat disamping utara-timur Kabupaten Situbondo. Taman Nasional Baluran menghidangkan eksotisme savana afrika di Indonesia. Seputar 40 % jenis vegetasi savana menguasai lokasi Taman Nasional Baluran. Gerbang paling utama Taman Nasional Baluran terdapat di Jalan Raya Banyuwangi-Situbondo, Km 35, Wonorejo, Banyuputih,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar