Rabu, 12 Agustus 2015

Pesona Pantai Surga di Lombok

Pulau lombok adalah pulau yang terkenal sangat kaya akan pariwisata yang sangat indah dan berbagai macam pesona yang mereka tawarkan untuk para pengunjung. Tempat wisata yang akan kita bahas kali ini ialah pesona pantai surga dilombok. Pasti bertanya ya? Namanya memang pantai surga, mengapa disebut dengan pantai surga? Karena Pantai ini sudah terkenal mempunyai pemandangan alam yang sangat indah dan juga menawan. pantai ini juga memiliki lingkungan yang bersih dan memiliki pasir yang putih, tidak heran juga jika pantai ini diberi nama pantai surga. Bagi anda yang suka dan menggemari olahraga Surfing pantai ini merupakan salah satu pilihan yang pas untuk bermain surfing dan selancar.

 Para selancar indonesia juga sering berkunjung kelombok untuk melakukan surfing dipantai surga tersebut. Mereka sengaja memilih untuk surfing kepantai surga, karena dipantai surga mempunyai ombak laut yang sangat cantik dan besar cocok untuk melakukan surfing dan selancar. Selain ombak nya yang sering dikejar para wisatawan untuk berselancar, pemandangan disekitar pantai yang sangat indah adalah salah satu pusat kunjungan pertama para pengunjung pantai surga tersebut. Karena pantai tersebut juga dekat dengan kota, maka pantai tersebut sering dikunjungi para warga sekitar, maupun wisata luar kota, bahkan wisata asing juga sangat banyak yang berkunjung kepantai surga tersebut. 

Pesona pantai surga dilombok sangat menawarkan berbagai keindahan. Mulai dari pasirnya yang putih, air nya yang biru, ombak nya yang indah, dan ditambah lagi dengan letaknya yang strategis, yaitu dekat dengan kota dan juga dekat dengan hotel yang berbintang. menambah keindahan pantai tersebut sehingga orang yang berkunjung kepantai tersebut semakin betah dan tidak ingin meninggalkan pantai tersebut, walaupun keadaan dipantai tersebut sangat terik matahari. Desis angin  yang sejuk dipinggir pantai surga tersebut mampu menghipnotis kita dan menyejukkan hati saat berada dipinggir pantai tersebut. Banyak touris manca negara yang sengaja berkunjung kepantai tersebut untuk berjemur dibawah terik matahari dan mendengarkan gemeruh ombak yang besar serta melihat para selancar yang bermain surfing profesional yang sedang bermain-main dengan ombak yang kencang. Semua itu adalah pemandangan yang sangat mengesankan dan ditunggu oleh para pengunjung pantai surga lombok.  Berada dipantai ini serasa berada disurga dunianya pulau lombok. Karena pemandangan yang pantai tersebut tawarkan adalah pemandangan yang natural dari pantai surga itu sendiri. Bahkan hiasan kota juga menambahkan kontras keindahan alam tersebut yang sangat menarik dan mempesona

Selain pesona pantai surga dilombok yang terpapar indah, Lokasi pantai ini juga sangat dekat dengan kota serta tempat penginapan untuk anda, seperti hotel berbintang. Jadi jika anda ingin berkunjung kepantai ini tidak usah khawatir akan jalanan yang plosok atau hutan, karena jalan menuju pantai surga ini hanya ditempuh dengan menaiki mobil atau angkutan umum. Mungkin yang menjadi faktor permasalahan adalah berangkat menuju pulau lombok itu sendiri yang membutuhkan waktu yang lama dan juga membutuhkan dana yang tidak murah alias lumayan mahal serta membutuhkan kesabaran yang extra karena perjalanannya yang lumayan lama menuju kota tersebut. Mungkin kota nya tidak terlalu besar tapi keramaian nya yang membuat kota tersebut terlihat padat dan ramai.

Selain pesona pantai surga dilombok ini juga masih terdapat sejumlah pantai yang indah dan berada di Wilayah selatan yang juga sangat indah dan menawan, seperti pantai heaven on planet, ada juga pantai kaliantan, pantai cemara, serta pantai Teluk Ekas dengan memiliki daya tarik yang terkenal dan salah satunya adalah budidaya perikanan lautnya, biasa juga disebut dengan kawasan Gili indah.
Berbagai pilihan
wisata  di lombok dapat anda jadikan destinasi wisata terbaik untuk waktu liburan anda. Suka dengan Alam? Pulau Lombok yang berada di Nusa Tenggara Barat ini adalah salah satu tempat yang tepat untuk anda kunjungi. anda juga dapat memulai perjalanan wisata anda dari tempat wisata di Jogjakarta - Pulau Bali – lalu Pulau Lombok, selamat berwisata.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar