Senin, 27 Juli 2015

10 Tempat Wisata Paling Popular di Indonesia

Nyatanya Indonesia juga mempunyai beberapa tempat yang indah lho untuk dikunjungi.

Tersebut disini obyek wisata terpopuler yang ada di Indonesia.

1. Gunung Rinjani, Nusa Tenggara Barat

Tempat ini pas untuk anda yang suka pada pemandangan penggunungan serta sukai mendaki. Angin kencang umumnya berlangsung dibulan Agustus serta pada bln. Juli angin cukup lemah serta cuaca cukup cerah. Suhu rata-rata seputar 20 derajat celcius.



2. Pulau Komodo, Nusa Tenggara Timur

Pulau Komodo adalah lokasi yang terbagi dalam sebagian pulau serta serta adalah habitat dari reptil purba yang tersisa yakni Komodo. Terkecuali panorama yang indah, Pulau Komodo juga mempunyai alam yang unik dna ada padang savana.

3. Kepulauan Raja Ampat, Papua Barat

Pulau ini terlat di propinsi Papua Barat serta mempunyai keindahan yang istimewa pada panorama bawah lautnya. Tempat ini pas untuk anda yang sukai menyelam untuk nikmati keindahan bawah laut.

4. Kawah Ijen, Jawa Timur

Kawah Ijen adalah salah satu gunung berapi atraksi wisata di Indonesia. Kawah ini mempunyai keindahan alam serta bahari.

5. Carstensz Pyramid, Papua

Indonesia pantas berbangga dengan kekhasan serta kekayaan alam dan kebiasaan masayarakatnya. Kesempatan ini, Carstenz Pyramid atau yang dapat dimaksud dengan puncak jaya, juga ada di Papua. Puncak Carstensz ini adalah puncak paling tinggi di Australia serta Oceania.

6. Gunung Anak Krakatau, Jawa Barat

Krakatau yaitu kepulauan vulkanik yang masih tetap aktif serta ada di Selat Sunda pada pulau Jawa serta Sumatra. Nama ini pernah disematkan pada satu puncak gunung berapi disana yang, lantaran letusan pada tanggal 26-27 Agustus 1883, lalu pupus. Letusannya sangatlah dahsyat serta tsunami yang diakibatkannya menewaskan seputar 36. 000 jiwa.

7. Gunung Bromo, Jawa Timur

Gunung Bromo adalah gunung berapi yang masih tetap aktif serta paling populer juga sebagai object wisata di Jawa Timur. Juga sebagai suatu object wisata, Gunung Bromo jadi menarik lantaran statusnya juga sebagai gunung berapi yang masih tetap aktif.

8. Gunung Kelimutu, Nusa Tenggara Timur

Gunung Kelimutu yaitu gunung berapi yang terdapat di Pulau Flores, Propinsi NTT, Indonesia. Gunung ini mempunyai tiga buah danau kawah di puncaknya. Danau ini di kenal dengan nama Danau Tiga Warna lantaran mempunyai tiga warna yang tidak sama, yakni merah, biru, serta putih. Walau bagaimanapun, beberapa warna itu senantiasa berubah-ubah bersamaan dengan perjalanan saat.

9. Taman Laut Bunaken, Sulawesi Utara

Taman laut Bunaken mempunyai 20 titik penyelaman (dive spot) dengan kedalaman beragam sampai 1. 344 mtr.. Dari 20 titik selam itu, 12 titik selam salah satunya ada di seputar Pulau Bunaken. Dua belas titik penyelaman inilah yang paling sering dikunjungi penyelam serta penggemar keindahan panorama bawah laut.

10. Danau Toba, Sumatra Utara

Danau Toba yaitu suatu danau vulkanik dengan ukuran panjang 100 km. serta lebar 30 km. (danau vulkanik paling besar didunia). Di dalam danau ini ada suatu pulau vulkanik bernama Pulau Samosir. Danau Toba mulai sejak lama jadi daerah maksud wisata utama di Sumatera Utara terkecuali Bukit Lawang serta Nias, menarik wisatawan domestik ataupun mancanegara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar